1 Nov 2010

The Victims of Blogger Fiesta

Setahun menjadi blogger akhirnya saya tergerak juga untuk datang ke acara ini, penasaran juga sih bakal seseru yang ditulis online atau ga. sudah registrasi dan beli tiket, namun saya datang terlambat. sekitar jam 2 baru sampai di Epicentrum Walk. fyi, cari parkirnya itu susah, ribet dan muter-muternya bikin pusing euy. pas sampai di sini pun saya bingung harus ngapain. beneran deh, saya masih cere ga tau apa-apa. akhirnya malah ga ikut kelas, ga dapet lunch, ga ambil snack (ga tau ambil dimana) dan pas minta goodie bag juga udah keabisan. bingung juga nih beli tiket Rp. 50.000 buat apa ya? hmmm...

Jadinya saya dan temen-temen malah makan di Brussels Spring di lantai dasar. Soto Seger nya mantap, beneran bikin seger deh. lumayan ngilangin kebetean, kepanasan, keausan, kelaperan...(and the list goes on..)
Di sini kita malah nyegatin para blogger yang lewat untuk dimintain foto bareng. korban pertama adalah the master of Parampaa..

makasih ya pinnya, mas Masova (saya masih belum tamat parampaa 1 nih, ga bisa lewatin yang tembak-tembakan megawati itu)

korban kedua: Ndobos yang kebetulan lewat dan kita sedikit paksa foto bareng.

sebetulnya masih ingin ngobrol panjang lebar, sayang beliau buru-buru..


korban ketiga: Galih Suharjan ini yang paling jauh karena ketemunya di Pulau Madura (well, itu salah satu nama kelas di PB2010, hehe..)

yang bikin kagum karena ternyata mas Galih masih muda tapi sudah menjadi dosen tamu di UI. lagi-lagi saya belum sempet ngobrol panjang lebar juga karena banyak korban lain yang belum dicegat.

korban keempat: Cah Ndableg yang terkenal dalam membuat sketsa. bahkan, pas saya samperin dia lagi mensketsa,

again and agaiiinnnnn.... saya ga sempet di sketsa karena kesibukan masing-masing di PB2010 (kami sama-sama sibuk cari korban maksudnya, ya toh mas? lol)

korban kelima: fotografer wanita paporiittt saya.

tadinya saya mau menawarkan diri minta di foto b&w juga, tapi ga tega liat Mba Sasha yang saya gangguin lagi makan bakso, nanti tambah terganggu..haha... maaf ya mbaaaaa...

korban keenam: Pak Ong yang baik hati memfollow balik saya di twitter (pamer), sesama pecinta MU memang harus gitu ya, Pak? hehe..



terlepas dari acara pesta itu sendiri, saya sangat menikmati kehadiran para blogger di Epicentrum. ah, orang-orang baik ini telah menghilangkan kekecewaan saya..
terimakasih telah menjadi orang baik, really looking forward to see you all again sometime soon :)

1 komentar: